20091117

Melepas Kegembiraan di Dufan


Hallo Teman,

Semua orang pasti sudah kenal dengan Dunia Fantasi atau disebut juga Dufan yang diresmikan pada 29 agustus 1985. .merupakan tempat hiburan yang terletak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol (Ancol taman impian), Jakarta Utara. Dunia Fantasi memiliki maskot seekor kera bekantan yang bernama Dufan lahir tanggal 29 agustus 1985. Dunia Fantasi dibagi dalam beberapa kawasan dengan tema tersendiri dan ciri khas wilayah masing-masing. Pembagian kawasan ini ditujukan untuk membangkitkan imajinasi pengunjung, dimana mereka diharapkan merasakan sensasi berjalan jalan pada daerah Jakarta zaman dahulu, Eropa, Amerika, Indonesia, Asia,fantasi yunani, fantasi hikayat, balara, eropa dan istabon. Selain atraksi permainan, kawasan ini juga memiliki sejumlah restoran dan toko toko .suvenir. Luas Dunia Fantasi mencapai 9.5 hektar (perlu konfirmasi) dari rencana pembangunan 552 hektar kawasan hiburan terpadu Taman Impian Jaya Ancol. Euforia dunia fantasi hidup dalam parade mingguan lebih dari 200 profesional .seniman, penari dan musisi semua dalam costume menarik.spektakuler dan dijamin sebagai razzmatazz parade melalui dunia yang banyak dari dunia fantasi.parade akan hadir setiap hari minggu atau libur nasional. Berbagai bentuk binatang eksotis yang sangat besar datang untuk hidup dengan kekuatan lampu kelap kelip, memberikan tampilan yang spektakuler untuk entertaiment malam yang tak terlupakan untuk seluruh keluarga. parade electric akan hadir menghibur anda setiap hari sabtu malam minggu.
.Untuk anda-anda yang menginginkan pelayanan yang exlusive & istimewa, Serta. kenyamanan dalam menikmati 9 wahana favorit tanpa antrian yang panjang dan juga bersantai ria di Lounge VIP Dufan memberikan fasilitas khusus sesuai selera dan kepribadian anda yaitu Member Club Dufan. Member Club Dufan adalah kartu keanggotaan yang mempunyai fasilitas-fasilitas istimewa buat anda-anda semua yaitu :

* Bebas masuk pintu Gerbang TIJA untuk 3 (tiga) orang member dan 1 kendaraan setiap hari selama 1 (satu) tahun
* Bebas kunjungan ke Dunia Fantasi untuk 3 (tiga) orang member setiap hari selama 1 (satu) tahun
* Arena Parkir VIP
* Counter khusus saat check in
* Jalur khusus gerbang Dufan
* Fasilitas Lounge VIP
* Jalur khusus untuk memasuki 9 wahana favorit (Istana Boneka, Halilintar, Bianglala, Niagara-gara, Kora-kora, Arung Jeram, Extrem Log, Perang Bintang dan Tornado)
* Additional discount 30% untuk 2 orang Additional Guest berekreasi ke Dunia Fantasi
* Diskon 20% untuk berekreasi ke Atlantis Water Adventure dan Gelanggang Samudra
* Diskon 10% untuk makan di restoran yang tersedia di kawasan Dunia Fantasi
Jadi arena rekreasi ini sangat cocok bagi anda yang ingin meluangkan waktu bersama keluarga tetapi ingin berada tidak jauh dari pemungkiman kota Jakarta. (^_^)!